Workshop Sehari “Mari Mengenal Media”

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Seni Rupa Dan Desain (FSRD) ISI Surakarta mnyelenggarakan workshop sehari yang telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 12 April 2014 bertempat di Galeri Seni, Kampus FSRD ISI Surakarta, Mojosongo pukul 09.00 wib. Kehidupan di kampus tidak bisa dilepaskan dari peran media, begitu juga sebaliknya, maka untuk membuat jalinan antara kegiatan kampus, khususnya kegiatan dibawah BEM FSRD ISI Surakarta dengan pihak media massa, selain itu untuk menambah kompetensi lebih dalam mengenal peran dan fungsi media massa, khususnya media cetak surat kabar, akan mengadakan Workshop Sehari bertajuk“Mari Mengenal Media”

Dimana workshop akan berisi materi seputar bagaimana merancang event yang menarik sebagai bahan liputan, membuat press rilis yang menarik, peran media cetak (surat kabar), manfaat media sebagai media informasi dan promosi, dan materi lainnya yang berkaitan dengan media cetak dengan dua nara sumber yaitu Praktisi/Pelaku di media cetak (konfirmasi)/ Solopos dan Basnendar H, S.Sn., M.Ds (Dosen dan Kaprodi Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Surakarta).

Workshop sehari ini selain sebagai wahana mengenal peranan media dalam kegiatan BEM terbuka bagi wakil HIMAPRO dan mahasiswa FSRD ISI Surakarta dengan jumlah sekitar 100 peserta. (news by Anggun 14/4/2014)

 isi-surakarta-workshop sehari mengenal media-1

 

Basnendar H, S.Sn., M.Ds (Dosen dan Kaprodi Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Surakarta) memberikan materi tentang apa itu media. (Foto: Anggun)

isi-surakarta-workshop sehari mengenal media-2

Praktisi/Pelaku di media cetak (konfirmasi)/ Solopos saat memberika materi workshop tentang media. (Foto: Anggun)