Bincang Kreatif “Prospek dan Potensi di Dunia Grafika”

Prodi Desain Komunikasi Visual (DKV) ISI Surakarta telah menyelenggarakan event kreatif yang berupacreative sharing sebagai kegiatan pendukung perkuliahan maka Prodi Desain Komunikasi Visual FSRD ISI Surakarta untuk menambah kompetensi materi diluar mata kuliah Reproduksi Grafikayang diterima di dalam kampus dengan mengadakan kegiatan bertajuk  Bincang Kreatif “Prospek dan Potensi di Dunia Grafika”. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada hari Kamis, 10 April 2014 bertempat di Lab. Animasi Digital Prodi DKV Gedung 5 Lt. 1 Kampus FSRD ISI Surakarta pukul 08.30-12.00 wib.

Event ini berisi materi seputar perkembangan dunia grafika, khususnya industri penerbitan dan percetakan, prospek, potensi, perkembangan ke depan, dan materi lainnya yang berkaitan dengan bidang grafika dengan narasumber Sudaryanto (Ceo E&E Media Kreatif dan Manajer Produksi PT. Pustaka Insan Madani, Klaten).

Selain sebagai media promosi dan media pengenalan bagi peserta dari siswa SMU/SMK di Surakarta, juga terbuka bagi mahasiswa ISI Surakarta serta sekitar 100 peserta dan tidak dipungut pendaftaran (gratis). (news by Anggun 14/4/2014)

isi-surakarta-creative sharing-1

 

Peserta Creative Sharing saat memperhatikan nara sumber

(Foto: Basnendar)

isi-surakarta-creative sharing-2

Creative Sharing di Lab. Animasi Digital Prodi DKV Gedung 5 Lt. 1 Kampus FSRD ISI Surakarta (Foto: Basnendar)

isi-surakarta-creative sharing-3

Foto bersama setelah acara selesai (Foto: Basnendar)